Sabtu, 21 Agustus 2010

Ajaibnya Sebuah Pelukan... uhuhu :)

Kadang kita berada pada saat di mana kita merasa sudah tidak sanggup lagi untuk menanggung segala beban yang mungkin ada di atas pundak kita.

Permasalahan dalam keluarga yang tak kunjung berakhir, beban kerja yang serasa tak ada habisnya, kekasih yang cuek ato ketahuan berselingkuh, atau masalah lainnya bisa membuat siapapun menjadi terkapar lelah tak berdaya.

Saat kita uda mampu lagi untuk mengungkapkan segala beban itu dengan kata-kata, maka carilah seseorang untuk dipeluk. Katakan pada teman wanita, ibu, atau saudara kita kalo kita hanya butuh sandaran sebentar untuk melepas penat.

Gak perlu banyak kata, pelukan terbukti bisa meredakan stres yang dialami seseorang. Bahkan ada berbagai survei yang mendukung berpelukan sebagai salah satu cara untuk mempertahankan kesehatan jiwa seseorang setiap hari.

Jika pelukan terbukti baik bagi kita, maka pelukan juga memberikan efek positif yang sama pada orang lain. Jadi, jika suatu waktu nanti kita melihat ada seorang teman, sahabat, saudara, ortu dan pacar yang sedang terguncang, peluklah dia. Biarkan pundakmu menjadi sandaran bagi orang lain juga.

Ajaibnya, pelukan memberikan kenyamanan bagi pihak yang stres, maupun pihak yang menghibur. Sebab dalam pelukan terkandung cinta kasih tulus yang diperlukan oleh setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar